Blog

Makeup Anti Ribet dengan Cushion

cover Blog
22 ,Mar 2024

Saat ini tren kosmetik semakin berkembang dan banyak orang yang mulai menyukai dunia kosmetik. Namun, di tengah mobilitas yang semakin tinggi, membuat para perempuan cenderung memilih makeup yang simple dan praktis namun tetap tahan lama. Belakangan ini, cushion memang digemari oleh banyak orang sebagai base make up atau alas bedak karena dinilai memiliki coverage yang baik, memiliki hasil make up natural dan tentunya lebih praktis dibandingkan dengan jenis base make up lainnya. Berikut beberapa kelebihan cushion yang wajib Nettisan ketahui.

1.      Kemasan Praktis, Mudah Dibawa Dimana Saja dan Kapan Saja

Memiliki kemasan yang kompleks  membuat cushion bisa dengan mudah dibawa kemana-mana dan praktis untuk digunakan. Cara pakainya juga sangat mudah, hanya mengandalkan aplikator utamanya, yaitu puff yang ada di kemasan. Jadi, Kamu tidak perlu membawa dan menggunakan aplikator tambahan seperti beauty blender atau brush untuk menggunakan cushion. Karena memiliki aplikator yang berbentuk puff, Kamu tidak perlu khawatir mengambil cushion terlalu banyak, sehingga tampilan pun tidak akan terasa berat dan tetap natural. Biasanya pada kemasan cushion juga dilengkapi dengan kaca, sehingga Kamu bisa melakukan touch up dimana pun dan kapan pun dengan praktis. Apabila Kamu ingin mencari base make up yang mudah dan praktis untuk digunakan ketika bepergian atau melakukan touch up, cushion bisa menjadi solusi untuk make up anti ribet Kamu.

2.      Formula yang Ringan

Cushion memiliki fungsi yang serupa dengan foundation, yaitu dapat membantu menyamarkan noda, bintik hitam dan kemerahan bekas jerawat. Namun, cushion memiliki formula yang lebih ringan dibandingkan dengan foundation pada umumnya. Tingkat coverage yang buildable ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga sangat membantu untuk mengontrol seberapa tinggi coverage yang Kamu inginkan.

3.      Kombinasi antara Makeup dan Skincare

Tidak hanya sebagai produk kosmetik, biasanya cushion juga dilengkapi dengan skincare untuk membantu merawat, melembabkan dan membuat kulit tampak sehat dan glowing. Dan sekarang ini juga sudah banyak brand lokal yang berinovasi mengeluarkan cushion yang mengandung SPF, jadi Kamu bisa tampil maksimal dengan menggunakan make up, namun tetap memastikan bahwa kulit Kamu terlindungi dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

 

Nettisan, sekarang sudah tau kan apa itu cushion dengan segala manfaat yang terkandung di dalamnya. Kamu bisa develop produk cushion ini di PT. Tissan loh. Kamu bisa request penambahan SPF, formula dan tentu saja terdapat banyak pilihan shade yang bisa kamu develop.

Mau buat produk kosmetik, skincare, dan parfum Kamu sendiri? Jangan lewatkan kesempatan menjadi beautypreneur bersama PT. Tissan. Yuk, konsultasikan produk kosmetik, skincare, dan parfum yang Kamu inginkan dengan Tim Ahli kami dan hubungi kontak kami untuk membuat produk impian Kamu sekarang juga.

Postingan terkait

Belum ada postingan

icon whatsapp
icon
Loading...